Allardyce: Carroll akan segera kembali

Selasa, 24 Desember 2013 - 23:08 WIB
Allardyce: Carroll akan segera kembali
Allardyce: Carroll akan segera kembali
A A A
Sindonews.com - Pelatih West Ham United, Sam Allardyce mengklaim penyerang mereka Andy Carroll akan segera kembali setelah sempat berkutat dengan cedera. Caroll didatangkan The Hammers -julukan West Ham- dengan mahar sebesar 15 juta pounds setelah sempat mengalami masa peminjaman sebelum dipermanenkan.

Namun kini setelah mengalami masa sulit karena cedera, Allardyce cukup optimis pemain 24 tahun itu akan dapat kembali bermain lebih cepat dari yang diperkirakan. "Proses pemulihan cedera berlangsung dengan baik. Kinerja Caroll semakin hari meningkat dan berharap ia akan kembali," terang Allardyce seperti dilansir Sportmole, Selasa (24/12).

West Ham sendiri bakal beraksi pada ajang Boxing Day ketika menjamu Arsenal di laga lanjutan Liga Premier Inggris. Carroll sebelumnya harus terbang ke Belgia guna menjalani penyembuhan cedera tumit yang tengah ia derita. Di Belgia, Carroll akan menemui dokter spesialis tumit. Carroll didiagnosis mengalami kerusakan jaringan plantar fasia pada saat menjalani sesi latihan.

Cedera tersebut membuatnya absen panjang pada musim ini. Pemain asal Inggris itu disarankan untuk menjalani operasi. Namun ia sadar bahwa operasi bakal membuatnya lebih lama absen. Oleh sebab itu ia memilih untuk menjalani pengobatan spesialis tumit di Belgia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6993 seconds (0.1#10.140)