Djokovic tunggu tangan dingin Becker

Minggu, 29 Desember 2013 - 20:04 WIB
Djokovic tunggu tangan...
Djokovic tunggu tangan dingin Becker
A A A
Sindonews.com - Belum juga genap sebulan Novak Djokovic bermitra dengan Boris Becker. Petenis Serbia itu sudah mempersembahkan trofi pertama bagi pelatih barunya tersebut. Ya, tampil sebagai juara bertahan di turnamen Mubadala World Tennis Championship, Djokovic sukses meredam David Ferrer di final denga skor 7-5, 6-2. Tapi ada pertanyaan muncul apakah Becker akan memberikan anak asuhnya meraih prestasi tahun depan atau tidak ?

Djokovic sudah merasa nyaman dengan kehadirannya di staf kepelatihannya. "Saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar senang bisa memiliki Becker di dalam tim," ucap Djokovic, yang langsung mempersiapkan langkah berikutnya di Grand Slam Australia Terbuka dilansir Super Sport, Minggu (29/12).

"Sangat menyenangkan bahwa itu dimulai dengan memenangkan trofi ini di sini. Mudah-mudahan, kita bisa menang lagi," lanjutnya.

Ini merupakan kemenangan fantastis Djokovic di penghujung tahun. Pasalnya, sejak kalah di final AS Terbuka oleh Rafael Nadal, ia belum pernah terkalahkan dalam 26 pertandingan.

Ketika disinggung mengenai harapan apa yang ingin diraih di tahun depan bersama Becker, petenis peringkat dua dunia itu menjawab: "Sebenarnya ini masih terlalu dini untuk mengatakan di mana Becker akan memberikan dampak positif kepada saya. Kita lihat saja nanti, kalian bisa melihat dalam setengah tahun," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0817 seconds (0.1#10.140)