Duel Burns v Crawford digelar Maret

Selasa, 31 Desember 2013 - 14:20 WIB
Duel Burns v Crawford digelar Maret
Duel Burns v Crawford digelar Maret
A A A
Sindonews.com - Penyandang sabuk juara kelas ringan versi WBO, Ricky Burns, yang awalnya direncanakan bakal naik ring pada Februari melawan Terence Crawford, nampaknya gagal terwujud. Pasalnya, pertarungan itu baru akan di gelar pada 1 Maret. Sebagaimana yang diungkapkan oleh promotor Eddie Hearn.

Pertarungan itu akan berlangsung di Skotlandia Exhibition and Conference Centre. Ini merupakan duel di mana Burns terpaksa menjalani perawatan dan mengambil waktu untuk beristirahat, setelah rahangnya patah dalam pertarungan terakhirnya melawan Raymundo Beltran, September lalu.

Ini akan menjadi awal yang baik bagi petinju kelahiran Coatbridge. "Saya mempunyai kesempatan bagus untuk membuktikan kepada semua orang. Saya sudah tampil buruk dalam dua pertandingan terakhir. Tapi sekarang saya sudah membuat beberapa perubahan, jadi saya bakal tampil dengan gaya berbeda," ungkap Burns dilansir Fight News, Selasa (31/12).

Meskipun banyak yang memilih petarung lebih muda, cepat, dan energik (Crawford) untuk memenangkan pertarungan. Tapi Burns tetap yakin mampu mempertahankan gelar kelimanya.

"Semua orang mungkin pesimistis tentang kemampuan saya saat melawan Crawford, tapi yang perlu kalian tahu bahwa saya tidak terganggu dengan hal itu. Saya suka menjadi underdog dan saya tidak sabar kembali di depan pendukung saya di Glasgow," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7985 seconds (0.1#10.140)