Crawford ancam curi sabuk Burns

Selasa, 31 Desember 2013 - 15:21 WIB
Crawford ancam curi sabuk Burns
Crawford ancam curi sabuk Burns
A A A
Sindonews.com - Petinju berkebangsaan Amerika Serikat, Terence Crawford, tak memperdulikan apapun meski ia harus menjalani pertarungan di kandang "singa" sekalipun melawan Ricky Burns pada 1 Maret mendatang di Skotlandia Exhibition and Conference Centre.

Dalam duel perebutan sabuk juara kelas ringan versi WBO, yang kini berada di tangan Burns. Crawford tetap diunggulkan. Pasalnya, dari 20 pertarungan yang sudah dilakoninya ia belum pernah terkalahkan dan 15 pertarungan diantaranya dimenangkan dengan KO.

Melihat rekor mengesankan itu, Crawford mengklaim bakal merebut sabuk juara kelas ringan versi WBO dari tangan Burns. "Saya berharap Burns benar-benar siap melawan saya, untuk berjalan ke neraka. Saya akan bertarung dengan sepenuh hati. Saya bahkan memiliki tekad dan keterampilan untuk memenangkan gelar juara dunia dan membawa sabuk juara pulang ke AS ," kata Crowford menanggapi pertarungan melawan Burns dilaman Fight News, Selasa (31/12).

Ditambahkan promotor Crawford, Top Rank Bob Arum mengatakan: "Kami percaya Terence Crawford siap untuk memenangkan gelar dan membawanya pulang ke Omaha," timpal Arum.

Setidaknya ada dua pertanyaan menarik melihat duel yang bakal terjadi pada 1 Maret mendatang. Pertama, apakah Burns mampu mengembalikan reputasinya ? Kedua apakah Crawford mampu memenangkan pertarungan ini tanpa kontroversi, seperti yang pernah dirasakan Burns saat menang atas Beltran, September lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1105 seconds (0.1#10.140)