Venus: Tidak mudah untuk tetap bermain agresif

Rabu, 01 Januari 2014 - 22:44 WIB
Venus: Tidak mudah untuk tetap bermain agresif
Venus: Tidak mudah untuk tetap bermain agresif
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis nomor satu dunia, Venus Williams, mengakui jika Yvonne Meusburger telah menunjukkan permainan terbaiknya, ketika berhadapan dengannya dalam laga perebutan tempat di perempat final ASB Classic Auckland, Rabu (1/1).

"Dia adalah pemain yang benar-benar berbeda dari lawan babak pertama saya. Dia memukul balik, benar-benar konsisten dan berlari ke bola, jadi butuh sedikit waktu buat saya untuk berpikir, dan mengubah strategi saya," jelas kakak kandung petenis terbaik dunia saat ini, Serena Williams, tersebut.

"Hari ini banyak tentang kemenangan dan kesalahan saya, saya membuat beberapa kemenangan spektakuler dan beberapa kesalahan yang spektakuler. Tapi dalam pikiran saya, saya hanya ingin terus bermain agresif, karena itulah permainan saya," Venus menambahkan, sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Menurut Venus, tidak mudah untuk tetap bermain agresif ketika dirinya membuat begitu banyak kesalahan. Saat dirinya tidak bermain agresif, sementara lawannya bermain dengan baik, maka dia akan mendapatkan masalah.

"Terkadang saya perlu membuang jauh-jauh kesalahan permainan saya dan mulai mendaratkan pukulan saya. Saya tidak bisa berhenti bergerak maju."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7830 seconds (0.1#10.140)