Quaresma kembali berkostum FC Porto

Kamis, 02 Januari 2014 - 11:32 WIB
Quaresma kembali berkostum FC Porto
Quaresma kembali berkostum FC Porto
A A A
Sindonews.com - FC Porto sukses membawa kembali gelandang Ricardo Quaresma pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Winger Portugal itu berstatus free agent usai menuntaskan kontraknya bersama Al Ahly bukan Mei 2013. Porto menganggap kemampuan Quaresma masih mumpuni dan mereka tidak ragu merekrut kembali sang pemain, Hingga kini, Dragões belum memberikan detail kontrak pemain tersebut.

"Yang paling penting adalah saya merasa senang di sini. Ini suatu kehormatan besar untuk bisa kembali berkostum Porto. Saya ingin membalas kepercayaan mereka di lapangan dan membantu klub saya meraih lebih banyak gelar," kata Quaresma seperti dikutip situs resmi UEFA.

Quaresma memulai karier profesionalnya di Sporting Clube de Portugal tahun 2000, sebelum pindah ke Barcelona. Hanya bertahan semusim di Camp Nou, Quaresma kembali ke Porto pada 2005.

Selama empat musim di Porto, Quaresma mempersembahkan tiga gelar juara liga serta satu titel Piala Interkontinental.

Kemudian, dia bergabung dengan Inter Milan. Sayangnya, karier bersama La Beneamata tidak terlalu bagus dan akhir dipinjamkan ke Chelsea. Setelah itu, ia bermain bersama Besiktas dan terakhir tampil bersama Al Ahly
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6032 seconds (0.1#10.140)