Adrian Sutil tak sabar bela Sauber

Rabu, 08 Januari 2014 - 13:42 WIB
Adrian Sutil tak sabar bela Sauber
Adrian Sutil tak sabar bela Sauber
A A A
Sindonews.com - Pembalap Formula 1, Adrian Sutil mengatakan sudah sejak lama berhubungan dengan Sauber tepatnya pada Februari 2012 lalu, untuk itu ia sangat bersemangat membela tim barunya itu pada musim depan. Sutil memutuskan bergabung dengan tim asal Swiss itu untuk membuat sebuah awal baru dalam karirnya.

Sebelumnya ia pernah membela Force India dan kemudian beralih ke Sauber, sementara rekan setimnya Nico Hulkenberg bergerak ke arah yang berlawanan. "Saya senang berada di tim dan lingkungan baru, saya seperti mendapatkan energi baru dan tentunya tantangan baru," terang Sutil seperti dilansir Sky Sports, Rabu (8/1).

"Mereka sangat dekat dengan tempat tinggal saya, dan hal itu berarti saya bisa datang ke tim dengan cukup cepat. Ini mungkin akan sangat bermanfaat karena tim ini mempunyai tujuan, sejarah dan senang dapat bekerja sama dengan mereka," sambungnya.

Sutil menambahkan sejak dari awal musim dirinya sudah berhubungan dengan Miss Kaltenborn sejak 2012 ketika absen dari dunia balap. Sehingga menurutnya thanya tinggal menunggu waktu hingga semuanya menemukan solusi.

"Tahun ini jelas saya harus memilih antara Force India atau Sauber. Tapi Sauber membuat saya menjadi prioritas pertama dan dapat memberi tantangan baru, saya sangat senang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6065 seconds (0.1#10.140)