West Ham kesulitan gaet Ishak Belfodil

Kamis, 09 Januari 2014 - 17:38 WIB
West Ham kesulitan gaet Ishak Belfodil
West Ham kesulitan gaet Ishak Belfodil
A A A
Sindonews.com - Pelatih West Ham United, Sam Allardyce berharap dapat segera menyelesaikan proses transfer beberapa pemain anyar buruan timnya pada pekan ini, salah satunya diyakini penyerang Inter Milan, Ishak Belfodil. The Hammers telah lama dikaitkan dengan penyerang asal Aljazair itu dan sudah membuka negosiasi dengan Inter sejak Desember, lalu.

Pemain yang juga dimiliki Parma itu, dijadwalkan dapat segera tiba di Inggris untuk menjalani tes medis demu menuntuskan proses peminjaman dengan peluang mempermanenkan statusnya di akhir musim. Pembicaraan yang berjalan alot antara West Ham bersama Inter dan Parma membuat sang pemain tak kunjung mendarat di Liga Premier.

Situasi terkini Belfodil bakal meneken kontrak pada pekan ini jelang laga kontra Cardiff City, selain itu Allardyce mengakui setelah kekalahan telak dari Manchester City di Piala Liga (Capital One) ia menginginkan dapat segera mendatangkan pemain baru. "Kami berusaha sangat keras dan berusaha untuk menuntaskan beberapa kesepakatan," terang Allardyce seperti dilansir Sky Sports, Kamis (9/1).

Belfodil bergabung bersama Inter dari Parma pada musim panas kemarin, namun ia kesulitan menembus skuat utama Walter Mazzarri pada musim ini. Kondisi ini membuat Belfodil diisukan bakal segera meninggalkan Inter demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, untuk membuka peluang tampil di Piala Dunia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7753 seconds (0.1#10.140)