Sutil: Lotus nyesel absen di Jerez

Kamis, 09 Januari 2014 - 20:54 WIB
Sutil: Lotus nyesel absen di Jerez
Sutil: Lotus nyesel absen di Jerez
A A A
Sindonews.com - Pembalap Sauber, Adrian Sutil mengomentari keputusan Lotus Renault absen di tes perdana jet darat di Sirkuit Jerez pada 28-31 Januari mendatang. Menurutnya, tim yang bermarkas di Enstone itu akan menyesali keputusannya tersebut.

Meski tidak mengetahui secara pasti mengapa Lotus memutuskan absen di Jerez, namun mereka seharusnya memanfaatkan apa yang sudah dijadwalkan dalam melakukan pengujian jet darat tahun ini.

"Yang pasti, keputusan absen di Jerez tidak baik. Tapi saya tidak tahu apakah mereka (Lotus) mempunyai masalah internal atau tidak. Kendati begitu, mereka seharusnya bisa memanfaatkan waktu setiap pengujian berlangsung yang akan menjadi sangat penting terhadap kemajuan tahun ini," terang Sutil dilaman AutoSport, Kamis (9/1).

"Dalam beberapa tahun terakhir, saya pikir itu sangat sulit untuk benar-benar siap untuk balapan pertama karena waktu terbatas - tahun lalu. Saya bahkan hanya punya dua atau tiga hari tes sebelum balapan pertama saya. Hal ini tidak pernah optimal, tapi apa yang bisa kita lakukan ? Maksudku semua orang dalam tim tahu tentang tantangan perburuan gelar F1 saat ini. Kami tidak ingin melihat balapan di mana semua mobil gagal dan mengalami masalah di mana-mana pada akhirnya nanti."

"F1 adalah sebuah acara dan puncak dari motorsport dan jika itu tidak berjalan dengan baik dan semua yang Anda lihat adalah mobil mogok, maka itu bukan gambar yang ingin Anda lihat untuk F1," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)
pixels