John Button dimata McLaren

Selasa, 14 Januari 2014 - 02:29 WIB
John Button dimata McLaren
John Button dimata McLaren
A A A
Sindonews.com - Tim Principal McLaren, Martin Whitmarsh merasa terkejut mendengar kabar bahwa John Button atau ayah dari Jenson Button meninggal dunia akibat serangan jantung. Kini ia tidak bisa membayangkan bagaimana nasib pilot jet darat mereka memulai kompetisi yang ketat pada musim ini. Pasalnya, John, bisa dikatakan menjadi salah satu kunci keberhasilan anaknya selama berkarir di dunia balap ini.

"Selama saya memulai karir di Formula 1, saya menemui banyak ayah disamping pembalap. Tapi saya pikir aman untuk mengatakan bahwa John lebih dikhususkan dalam membantu karir anaknya ketimbang yang lain. Sejak Jenson memulai karir di balapan Go-karts, dia (John) tak pernah lepas berada disamping anaknya. Jadi jelas bahwa ia merupakan sosok ayah yang sangat medukung karirnya. Bahkan sampai-sampai mencarikan dana untuk balapan berikutnya," sosok John dimata Whitmarsh dilaman Crash, Selasa (14/1).

John dikabarkan meninggal dunia di usianya ke-70 di rumahnya Prancis. Dengan adanya kabar ini, tambah Whitmarsh, seluruh staf di McLaren akan sangat kehilangan sosok seperti John. Lewat wawancara ini dia ingin memberikan ucapan belasungkawa kepada Button dan keluarga.

"John tidak hanya ayah yang hebat, tetapi juga seorang pria yang bijaksana. Dengan kata lain, kepergiannya itu akan sangat dirindukan oleh Jenson, tentu saja. Bahkan semua orang di McLaren. Saya yakin bahwa semua orang di McLaren dan dunia balap Formula 1, akan bergabung dengan saya dalam mengirim belasungkawa yang tulus kepada Jenson serta keluarganya," tutup Whitmarsh.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0913 seconds (0.1#10.140)