Raikkonen jajal simulator Ferrari

Selasa, 14 Januari 2014 - 14:44 WIB
Raikkonen jajal simulator Ferrari
Raikkonen jajal simulator Ferrari
A A A
Sindonews.com - Kimi Raikkonen yang memulai tugas keduanya bersama Ferrari, dijadwalkan bakal menjajal simulator tim berjuluk Kuda Jingkrak tersebut sebagai persiapan musim Formula1 2014. Pembalap asal Finlandia itu rencananya bakal menghabiskan waktu selama tiga hari dengan para insinyur Ferrari di Maranello.

Raikkonen sendiri sebenarnya pernah berkerja sama dengan Scuderia -julukan Ferrari- pada periode 2007-2009 sebelum kembali ke persaiangan F1 pada 2012 untuk membela Lotus. Pembalap berjuluk Finn itu telah tiba di pangkalan Ferrari sejak Senin pagi waktu setempat dan selanjutnya coba bekerja sama dengan teknisi untuk berada di balik kemudi simulator.

"Ini saat yang baik untuk memulai kembali bekerja. Saya coba membiasakan diri dengan semua sistem yang baru dan prosedur yang akan kami gunakan tahun ini. Dari sudut pandang saya, simulator ini sangat berguna," terang pembalap yang kerap dijuluki Ice Man itu, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (14/1).

"Memang benar ada banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan, tapi beban yang ada tidak berbeda dengan apa yang terjadi di masa lalu. Bagi saya, hari ini di Maranello menjadi kesempatan untuk menyatu dengan tim dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9217 seconds (0.1#10.140)