Perang urat saraf Gamboa versus Rios

Selasa, 21 Januari 2014 - 15:15 WIB
Perang urat saraf Gamboa versus Rios
Perang urat saraf Gamboa versus Rios
A A A
Sindonews.com - Juara kelas ringan interim WBA, Yuriorkis Gamboa, kembali terlibat psywar dengan mantan juara WBA, Brandon Rios. Mereka saling menyerang dengan kata-kata lewat jejaring sosial.

Perselisihan antara kedua petinju itu terjadi, setelah rencana pertemuan mereka batal digelar pada dua tahun lalu. Pada awal 2012, perusahaan promotor tinju Top Rank memiliki kesepakatan untuk menggelar pertarungan antara Rios dengan Gamboa di Mandalay Bay, Las Vegas, Amerika Serikat.

Namun, Gamboa tidak pernah hadir dalam konferensi pers untuk pertarungan tersebut, dan dia justru menegaskan jika kesepakatan pertarungan tidak pernah tercapai karena masalah uang. Top Rank pun menyelesaikan permasalahan itu melalui jalur hukum. Akan tetapi, kasus berakhir ketika rapper 50 Cent, yang memutuskan jadi promotor, membeli kontrak promosi Gamboa dari Top Rank.

Meski akhirnya gagal berhadapan dengan Gamboa, Rios masih tetap melakoni pertarungan. Petinju berjuluk Bam Bam dipertemukan dengan Richar Abril, dan Rios menyelesaikan pertarungan dengan kemenangan angka kontroversial.

"Saya tidak lari dari Rios. Saya ingin mendapatkan bayaran yang adil dan hal itu tak terjadi pada saya. Saya bisa mengalahkan Rios dengan satu tangan di belakang punggung saya. Itu adalah fakta. (Brandon Rios), suatu hari saya akan memiliki kesenangan untuk merobohkan Anda. Sampai silakan apa yang ingin Anda katakan. Anda tidak lain hanyalah batu loncatan dan Anda tahu itu," tulis Gamboa dalam satu jejaring sosial.

Mendengar celaan itu, Rios pun tidak tinggal diam. Dia tidak kekurangan kata-kata untuk membalasnya, dan menjawab lebih keras lagi. "Nama saya keluar dari mulut Anda dan jika saya adalah batu loncatan mengapa kau bersembunyi seperti pelacur...jawab pertanyaan saya, pelacur. Karena Anda tidak ingin melawan Mikey (Garcia), saya akan memerangi kamu di 140pon (kelas welter junor), tapi kami berdua tahu Anda adalah pelacur yang tidak menginginkan pertarungan, jadi (tutup mulutmu)."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7751 seconds (0.1#10.140)