Gervinho singkirkan Nyonya Tua

Rabu, 22 Januari 2014 - 07:06 WIB
Gervinho singkirkan...
Gervinho singkirkan Nyonya Tua
A A A
Sindonews.com - AS Roma melakukan pembalasan dendam yang manis terhadap Juventus. Taring Serigala Roma mengoyak jala si Nyonya Tua untuk merebut tiket ke semifinal Coppa Italia, Rabu dini hari WIB (22/1).

Seperti laga di Serie A yang berlangsung panas, duel Giallorossi dengan La Veccia Signora di perempat final Coppa Italia berjalan dalam tempo tinggi. Kedua tim saling melakukan manuver yang mengancam gawang di babak pertama. Namun, skor 0-0 tidak berubah di 45 menit pertama.

Adalah Gervinho yang membuat pendukung Roma di Stadio Olimpico bersorak ketika golnya menjebol jala Juve. Sodokan pemain asal Pantai Gading itu mengonversikan umpan Kevin Strootman menjadi gol. ''Malam ini perjuangan keras tim membuahkan hasil. Kami bermain sebagai tim besar,''kata pelatih AS Roma Rudi Garcia seperti dikutip dari situs resmi.

Kemenangan Roma tersebut sekaligus memupus ambisi pelatih Antonio Conte untuk membawa Juve merebut treble winners musim ini. Sedangkan bagi Roma, hasil manis itu mengantarkan mereka ke semifinal pada Februari mendatang. Roma menunggu pemenang pertandingan antara Lasio dengan Napoli yang dimainkan 30 Januari mendatang.

Susunan Pemain:Roma: Morgan De Sanctis (gk); Maicon, Benatia, Castan, Torosidis; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Florenzi (Pjanic 75’), Totti (Ljajic 83’), Gervinho

Juventus: Storari (gk); Barzagli, Bonucci, Chiellini (Ogbonna 46’); Isla, Vidal, Marchisio, Pirlo, Peluso (Tevez 81’); Quagliarella, Giovinco (Llorente77’)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1946 seconds (0.1#10.140)