Mido resmi tangani klub Mesir

Rabu, 22 Januari 2014 - 17:43 WIB
Mido resmi tangani klub...
Mido resmi tangani klub Mesir
A A A
Sindonews.com - Mantan striker Ajax Amsterdam, Ahmed Hossam Hussein Abdelhamid atau yang lebih akrab dipanggil Mido, resmi diumumkan sebagai pelatih kepala klub Mesir, Zamalek.

Mido mengambil alih posisi pelatih Zamalek dari tangan Helmy Toulan yang dipecat manajemen klub usai Zamalek bermain imbang 1-1 melawan El-Hodood di Egyptian Premier League.

Ini merupakan pertandingan keempat Zamalek musim ini. Saat ini, klub berjuluk White Knight itu berada di peringkat keempat Grup 2 dengan meraih dua kemenangan dan sekali imbang serta satu kali kalah.

"Kami telah resmi menunjuk Mido sebagai pelatih kepala baru untuk tim utama," demikian bunyi pernyatan resmi dari situs Zamalek seperti dilansir Goal, Rabu (22/1)

Mido akan menjadi manajer termuda di Liga Utama Mesir dengan usia 31 tahun, Februari mendatang. Selain itu, eks striker Tottenham itu belum memiliki pengalaman melatih sebelumnya.

Mido memulai kariernya di Zamalek pada tahun 1999, sebelum menjalani petualangan di Eropa bersama beberapa klub besar seperti Ajax dan Tottenham. Ia juga mencetak 19 gol selama memperkuat timnas Mesir.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7810 seconds (0.1#10.140)