Falcao optimis ikut Piala Dunia

Jum'at, 24 Januari 2014 - 10:09 WIB
Falcao optimis ikut Piala Dunia
Falcao optimis ikut Piala Dunia
A A A
Sindonews.com – Striker Monaco Radamel Falcao terancam absen di Piala Dunia 2014 Brasil, setelah mengalami cedera lutut. Namun, pemain asal Kolumbia itu berjuang untuk pulih lebih cepat sebelum digelarnya Piala Dunia tahun ini.
Falcao mengalami cedera lutut saat Monaco menghancurkan Monts d’Or Azergues dengan skor telak 3-0 pada Rabu (22/1). Pada laga tersebut Falcao harus ditarik keluar usai menerima tekel keras dari pemain Azergues.

Hasil medis menyatakan ada kerusakan pada bagian anterior curiate pada lutut kirinya. Tim medis menyatakan bahwa Falcao harus segera menjalani operasi. Meski belum dikonfirmasi berapa lama Falcao bakal absen, namun mantan pemain Atletico Madrid itu terancam tak dapat mengikuti Piala Dunia 2014 yang digelar pada bulan Juni mendatang.

Sementara itu Falcao mengaku tak menyerah. Ia tetap optimis bakal sembuh sebelum gelaran Piala Dunia di mulai.

“Saya ingin berterima kasih untuk kalian semua yang telah mengirim pesan pada beberapa jam terakhir. Saya sangat tersentuh dengan dukungan dan cinta kalian dari seluruh penjuru dunia,” tulis Falcao dalam akun Twitter pribadinya, Jumat (24/1).

“Saya tidak bisa menutupi kesedihan saya. Hati saya hancur, tapi saya akan berjuang agar mimpi di Piala Dunia bisa terwujud. Tuhan bisa membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Saya percaya itu,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9811 seconds (0.1#10.140)