Presiden Kolombia besuk Falcao

Minggu, 26 Januari 2014 - 09:10 WIB
Presiden Kolombia besuk Falcao
Presiden Kolombia besuk Falcao
A A A
Sindonews.com - Cedera yang dialami striker Radamel Falcao mendapat perhatian besar dari negaranya, Kolombia. Setidaknya itu dibuktikan dengan datangnya Presiden Kolombia, Juan Manuel Santos menjenguk pemain AS Monaco itu.

Santos akan datang membesuk Falcao usai dia menjalani operasi pada lututnya yang mengalami cedera ligamen di sebuah rumah sakit di Portugal, Sabtu (25/1). Dia menyempatkan diri datang ke Portugal sekembalinya dari Swiss untuk melihat kondisi Falcao.

“Kami mengunjunginya setelah dia menjalani operasi untuk mendoakannya atas nama semua rakyat Kolombia agar bisa cepat pulih,”ujar Santos dalam pernyataannya dilansir AP, Minggu (26/1).

Cedera yang dialami Falcao pada hari Rabu (22/1) ketika membela Monaco itu sempat membuat cemas negaranya. Pasalnya cedera tersebut dikabarkan sempat mengancam keikutsertaanya di Piala Dunia 2014.

Apalagi dia mendapat cedera yang sama seperti yang pernah dialaminya. Kolombia sendiri akan memulai laga perdana di Piala Dunia 2014 dengan menghadapi Brasil pada 14 Juni mendatang.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5612 seconds (0.1#10.140)