Kepercayaan diri Williams kembali pulih

Selasa, 04 Februari 2014 - 20:51 WIB
Kepercayaan diri Williams...
Kepercayaan diri Williams kembali pulih
A A A
Sindonews.com - Williams perlahan mulai kembali menemukan kepercayaan diri sebagai tim Formula 1 setelah hasil positif di tes perdana pra musim, dengan mobil barunya. Kesulitan bersaing pada tahun lalu dengan hanya finish pada posisi kesembilan dalam kejuaraan konstruktor setelah hanya meraih lima poin, kini William mencoba bangkit.

Beralih menggunakan mesin Mercedes, serta merubah struktur tim teknik di bawah asuhan Pat Symonds tampaknya mulai mendongkrak kinerja tim. Kehadiran Felipe Massa sepertinya bakal membuat Williams bakal diperhitungkan pada musim 2014 nanti, apalagi pembalap asal Brasil mengaku mendapatkan hasil positif pada tes pertama di Jerez.

"Hasil tes yang kami raih memberikan kepercayaan diri kepada pembalap, khususnya saya, untuk Valtteri (Bottas) serta untuk semua orang ditim. Saya pikir semua orang terlihat senang atas apa yang kami capai," terang Massa seperti dilansir Autosports, Selasa (4/2).

"Ada tersenyum di wajah saya, tapi hal itu tidak terjadi seorang diri. Anda dapat melihat optimisme dari wajah para mekanik dan Insinyur. Saya pikir penting untuk tetap bekerja keras demi mendapatkan kepercayaan diri dan kemajuan di dalam tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0691 seconds (0.1#10.140)