Bos West Ham United tolak berpolitik

Selasa, 04 Februari 2014 - 22:31 WIB
Bos West Ham United...
Bos West Ham United tolak berpolitik
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua West Ham United Karren Brady telah menegaskan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk mengambil terjun di dunia politik.

Perempuan cantik berumur 44-tahun itu sebelumnya diperkirakan akan menjadi anggota parlemen untuk Partai Konservatif, namun Brady telah menyatakan bahwa ia lebih suka bekerja dalam bisnis.

"Westminster bukanlah tempat yang mudah bagi anggota parlemen perempuan," kata Brady The Telegraph, Selasa, (4/2).

"Ini sedikit seperti sepak bola pada 1990-an. Ini jauh lebih baik untuk berada dalam bisnis dan tahu apa yang terjadi dan membantu, daripada duduk dalam pemerintahan dan tidak melihat gambaran yang lebih besar."

Wanita cantik ini mengungkapkan tidak ingin duduk di kursi yang aman ia lebih memilih bidang bisnis dari pada jadi penguasa. Dia pun menuturkan ambisi berpolitiknya kecil, ia mengklaim Inggris kendati West Ham menyarankanterjun ke politik untuk mengakhiri krisis ekonomi negara dengan duduk di kursi pemerintahan .

Duduk bersama dengan parta Konservatif aman, namun tak ada niat untuk mengalahkan Lib Dem MP dari Parta Buruh untuk menuju kekuasaan .

"Aku tidak akan pernah menerima kursi yang aman . Saya selalu ingin kursi yang sulit . Politik bukanlah sesuatu yang menarik bagi saya . "Aku tetap berkontribusi untuk negara tapi tidak melalui politik," tandasnya.'
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9543 seconds (0.1#10.140)