Force India jalin kerjasama dengan tim GP2

Senin, 10 Februari 2014 - 07:58 WIB
Force India jalin kerjasama dengan tim GP2
Force India jalin kerjasama dengan tim GP2
A A A
Sindonews.com - Force India menjadi tim Formula1 terbaru yang masuk dalam kerjasama dengan tim GP2 untuk menyediakan platform pengembangan para pembalap muda. Kepala Tim Principal Sahara Force India, Vijay Mallya memastikan kerja sama timnya dengan Hilmer Motorsport yang bakal tampil di lomba pada 4-6 April di Sirkuit Sakhir, Bahrain

Force India bakal hadir dengan corak khas dengan susunan pembalap di 2014 yang diisi Daniel Abt dan pembalap muda asal Argentina, Facu Regalia. Penampilan Force India di GP2 bakal membuat tim kian dekat pada program pengembangan. "Sebagai sebuah tim kami selalu menempatkan mendorong pembalap muda sebagai yang utama. Jadi saya senang untuk mengumumkan kerja sama dengan tim GP2," terang Vijay Mallya, Senin (10/2).

"Langkah ini cukup masuk akal untuk mencetak generasi selanjutnya dari para pembalap serta memberi kesempatan kepada para pembalap muda untuk unjuk kebolehan. Kehadiran kami (Force India) di GP2 membuat tim ini lebih dekat untuk mengembangkan program pembalap karting grassroot ke level yang lebih tinggi," sambungnya.

Sementara itu sang pembalap Regalia dan Abt menyambut suka cita menjadi pembalap Hilmer Motorsport yang masuk dalam program pengembangan Force India. “Senang sekali Franz Hilmer melihat penampilan saya tahun lalu dan kesempatan membalap dengannya pada 2014. Saya juga sangat bangga bisa berhubungan dengan Sahara Force India," tutup Regalia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7711 seconds (0.1#10.140)