Empat wanita 'goyang' penonton sepak bola

Selasa, 11 Februari 2014 - 01:08 WIB
Empat wanita goyang penonton sepak bola
Empat wanita 'goyang' penonton sepak bola
A A A
Sindonews.com - Kejuaraan sepak bola amatir di Inggris antara klub Glovers dan Leeds, Sabtu lalu dimulai dengan sebuah acara khusus untuk para penggemar, yaitu para penonton disuguhkan pertunjukan girl band baru Viva pitch yang berjoget erotis di tengah lapangan sepak bola.

Terlihat dalam video ini gril band yang digawangi Lisa, Nicola, Danie dan Molly dengan pakain super minim para personel Viva Pict meliuk-liuk seksi membuat penonton lelaki berteriak histeris. Viva pict terbentuk oleh sebuah acara kontes pencari bakat.

Dalam pertunjukan itu Viva pitch menerima sambutan hangat dari penonton tuan rumah saat melawan Leeds dan fans beteriak "Keluarkan payudara Anda untuk pemuda!" Berulang-ulang dari tribun penonton tulis 101greatgoals, Selasa, (11/2).

Sedangkan situs Yeovil menyebut mereka sebagai kelompok gadis pertama yang pernah dibuat untuk Football League [yang] memimpin olahraga Inggris, di dalam dan luar lapangan. Pasalnya gril band baru ini sangat kontroversial dan telah dan mengundang perhatian media dan pers Inggris.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7292 seconds (0.1#10.140)