Kasus kecelakaan Schumacher ditutup

Rabu, 12 Februari 2014 - 17:47 WIB
Kasus kecelakaan Schumacher ditutup
Kasus kecelakaan Schumacher ditutup
A A A
Sindonews.com - Investigasi kasus kecelakaan yang menimpa Michael Schumacher akan ditutup oleh pihak Kejaksaan Albertville, Prancis. Hal itu sebagaimana di laporan media Jerman.

Sejak kecelakaan yang menimpa Schumi. Banyak versi yang menyebut bahwa legendaris Formula 1 terjatuh setelah menghantam batu ketika bermain ski di lereng Pegunungan Alpen Prancis, 29 Desember lalu. Akibat benturan tersebut, dia kehilangan kendali dan kepala terbentur batu.

Namun, setelah pihak kejaksaan Albertiville melakukan penyelidikan. Dalam pemaparannya disebutkan jika helm yang digunakan mantan juara dunia tujuh kali itu bisa menjadi awal untuk mengungkap kecelakaan itu dengan terang benderang.

Kenyataannya, hampir tujuh pekan berlalu dan penyelidikan itu tak kunjung menemukan penyebab pasti kecelakaan tersebut. Hasilnya, pihak kejaksaan Albertville pun berinisiatif mengambil keputusan untuk menutup kasus ini.

Menurut laporan yang dilansir dari Mirror, Rabu (12/2), hal itu diketahui, setelah jaksa Patrick Quincy, yang menangani kasus ini sudah membaca informasi dengan seksama dan ia melihat bahwa peralatan yang dikenakan serta tempat Schumi bermain ski tidak ada keterlibatan dalam kecelakaan itu. Dengan demikian, kasus ini akan segera ditutup dalam beberapa hari ke depan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5558 seconds (0.1#10.140)