Mobil kesayangan Tyson dibakar

Rabu, 12 Februari 2014 - 18:34 WIB
Mobil kesayangan Tyson dibakar
Mobil kesayangan Tyson dibakar
A A A
Sindonews.com - Satu pekan sebelum pertarungan melawan Joey Abell pada 15 Februari nanti, Tyson Fury mendapatkan teror. Ya, mobil pribadi yang di parkir di depan rumahnya di Morecambe, Inggris, hangus dibakar oleh orang tak dikenal pada Minggu (10/2) waktu setempat.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 20.35 waktu setempat. Saat itu rumah pribadinya di Inggris sedang tak berpenghuni. Tyson berada di Cannes, Prancis, sementara sang istri dan kedua anaknya sedang berlibur di Venezuela.

Menurut polisi yang menangani kasus ini, dari laporan saksi mata yang melihat peristiwa tersebut, mobil Volkswagen Passat milik Tyson diketahui di parkir di luar rumah. Tiba-tiba ada sejumlah orang tak dikenal yang langsung membakar mobil tersebut.

Setelah berhasil dengan aksi pertamanya, pelaku mencoba melakukan aksi kedua dengan membakar kediaman Tyson di Morecambe. Sayang, aksinya itu keburu kepergok warga sekitar yang melihat asap tebal dan api membumbung tinggi.

Mengetahui mobil kesayangan putranya terbakar, Peter Fury, yang merupakan ayah dan pelatih petinju tak terkalahkan asal Inggris itu, mengatakan, tak bisa membayangkan peristiwa itu bisa terjadi. Beruntung keluarga Tyson tak berada di tempat kejadian.

"Tyson sangat kecewa dan dia mengatakan: 'Ini benar-benar gila. Seseorang bisa terluka dengan kejadian itu'," kata Peter menirukan ucapan Tyson dilansir YahooSport, Rabu (12/2).

"Sekarang kami tidak tahu sejauh mana tingkat kerusakan itu terjadi, karena kita tidak berada di sana. Mungkin ditaksir kerugian bisa mencapai 20 ribu poundsterling," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0882 seconds (0.1#10.140)