Garcia luncurkan buku biografi

Jum'at, 14 Februari 2014 - 17:09 WIB
Garcia luncurkan buku...
Garcia luncurkan buku biografi
A A A
Sindonews.com - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia meluncurkan buku biografinya dengan judul 'All roads lead to Rome'. Setelah tersingkir dari ajang Coppa Italia, Garcia menguatarakan harapannya terkait kinerja I Giallorossi pada ajang Serie A musim ini. Posisi Roma sendiri masih berada di peringkat kedua dengan selisih sembilan poin dari Juventus di puncak klasemen.

Buku 'All roads lead to Rome' telah beredar di Prancis. Meski telah beredar di negara asal Garcia, biografi yang ditulis bersama Denis Chaumier itu baru bisa didapatkan di Italia pada bulan April mendatang. Di sela-sela peluncuran bukunya tersebut, Garcia juga angkat bicara tentang peluang Roma musim ini.

"Kami telah tereliminasi dari Coppa Italia, tapi bermain sangat bagus di ajang Serie A. Tim ini masih mempunyai peluang mendapatkan kembali tiket ke kompetisi Eropa pada musim selanjutnya atau bahkan Liga Champions," ucap Garcia seperti dilansir Football-Italia, Jumat (14/2).

"Roma memang belum memenangkan gelar juara apapun, namun masih ada 15 pertandingan lagi dan saya yakin apapun masih dapat terjadi. Selanjutnya kami harus tetap menatap kedepan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0673 seconds (0.1#10.140)