Grosjean mulai debut Lotus di Bahrain

Selasa, 18 Februari 2014 - 09:21 WIB
Grosjean mulai debut Lotus di Bahrain
Grosjean mulai debut Lotus di Bahrain
A A A
Sindonews.com - Lotus mengumumkan pembalap Romain Grosjean diputuskan bakal berada di balik kemudi mobil E22 ketika memulai debut pada tes pra musim Formula 1 kedua di Bahrain pada pekan ini. Pembalap asal Prancis itu dijadwalkan akan memulai dua hari dari keseluruhan empat hari tes pra musim pada tengah pekan ini.

Seperti dilansir Sky Sports, Rabu (18/2) sementara itu rekan setim Grosjean yakni Pastor Maldonado kemudian bakal mengambil alih tugas disisa tes pra musim selama dua hari setelahnya yakni pada Jumat dan Sabtu. Meski pada musim ini performa Lotus cukup impresif dengan mengamankan posisi keempat dalam kejuaraan konstruktor tahun lalu, namun tim berbasis di Enstone itu belakangan memiliki masalah.

Di tambah pasokan mesin yang mereka pakai dari produsen asal Prancis, Renault belum memperlihatkan progres pada tes pra musim pertama. Lotus sendiri absen pada tes pra musim pertama yang disinyalir karena kondisi finansial tim, selain itu mereka juga mendapatkan pukulan telak setelah kehilangan kepala tim, Eric Boullier yang hengkang ke Mclaren.

Pada tengah pekan ini Lotus bisa dikatakan tidak pertama kali melakukan tes pada mobil anyar mereka, pasalnya pada akhir pekan lalu mereka melakukan tes tertutup di Jerez. Performa mereka cukup baik apabila dibandingkan Red Bull yang juga memakai mesin yang sama, maka wajib ditunggu aksi Lotus di Bahrain tengah pekan ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5390 seconds (0.1#10.140)
pixels