Hamilton buka tes kedua bagi Mercedes

Rabu, 19 Februari 2014 - 15:51 WIB
Hamilton buka tes kedua...
Hamilton buka tes kedua bagi Mercedes
A A A
Sindonews.com - Lewis Hamilton bakal berada di balik kemudi W05 pada hari pertama tes kedua pra musim Formula 1 di Bahrain, Rabu (19/2). Juara dunia 2008 itu baru akan kembali di hari Jumat sekaligus bergantian dengan rekan setimnya Nico Rosberg. Pada tes kedua yang dimulai hari ini Mercedes berada di posisi terkuat apabila melihat hasil di Jerez, Spanyol beberapa waktu lalu.

Hamilton dan Rosberg tampil impresif dengan melumat 301 putaran sekaligus menjadi yang terbaik dari saingan mereka di Jerez, tiga pekan lalu. Kini dengan kembalinya tes kedua yang bakal digelar hari ini, Mercedes menjadi tim unggulan. Membicarakan waktu yang bakal diraih, Rosberg menyuarakan optimismenya.

"Awal bagus bagi kami sejauh ini dan saya harap bisa menjadi lebih baik. Tujuan datang ke sini ialah mendapatkan jarak tempuh yang lebih banyak. Kami sangat terkejut banyak lap yang bisa kami lalui dengan teknologi baru," ucap Rosberg seperti dilansir Sky Sports, Rabu (19/2).

"Kami tidak mengetahui di mana kami bakal berada. Kami belum mengetahui seberapa cepat kami karena yang terpenting saat ini ialah banyak melakukan putaran," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3663 seconds (0.1#10.140)