Hamilton puas kinerja W05

Kamis, 20 Februari 2014 - 10:02 WIB
Hamilton puas kinerja W05
Hamilton puas kinerja W05
A A A
Sindonews.com - Lewis Hamilton merasa puas dengan kinerja tim Mercedes dalam mengembangkan W05. Meski begitu, mantan pilot jet darat McLaren ini tetap meminta timnya untuk tidak terlalu jemawa dengan apa yang sudah dicapainya saat ini. Pasalnya, regulasi baru tetap menjadi tantangan terbesar.

Musim ini, Mercedes sudah tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Pasalnya, pada tes pramusim pertama di Jerez, dua pekan lalu. Hamilton dan Nico Rosberg berhasil mengumpulkan 309 lap. Itu merupakan catatan luar biasa yang ditorehkan tim yang bermarkas di Brackley tersebut.

Sekarang semua mata pecinta balap F1 tertuju kepada tim ini dan Mercedes kembali membuktikan bahwa mereka pantas menjadi pesaing utama Red Bull di musim ini. Lihat saja, apa yang sudah dilakukan Hamilton di tes pramusim kedua di Bahrain.

Pada hari pertama saja, juara dunia tahun 2008 ini sukses membukukan 74 lap dan sekaligus menempatkan dirinya di peringkat ketiga dengan catatan waktu tercepat 1:37.908. Dengan demikian, total lap sementara yang sudah dilahap Mercedes menjadi 383.

"Ini benar-benar mengesankan melihat kemajuan datang bersama-sama. Terutama ketika semua orang menunjukkan betapa sulitnya dengan peraturan baru ini. Terus terang, saya hanya merasa bangga," kata Hamilton kepada Sky Sports, Kamis (20/2).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5248 seconds (0.1#10.140)