Tommy Coyle sesumbar mampu kalahkan Mitchell

Sabtu, 22 Februari 2014 - 04:07 WIB
Tommy Coyle sesumbar mampu kalahkan Mitchell
Tommy Coyle sesumbar mampu kalahkan Mitchell
A A A
Sindonews.com - Petinju asal Inggris, Tommy Coyle mengklaim mampu mengalahkan Kevin Mitchell apabila mampu melawati pertarungan lawan Daniel Eduardo Brizuela di kelas ringan akhir pekan ini. Coyle mengaku sangat ingin menghadapi Mitchell demi membuka peluang memperebutkan gelar kelas ringan IBF.

Mitchell mengaku bakal berjuang skuat tenaga untuk meraih kemenangan, sementara itu Coyle mengaku mempunyai pengalaman untuk mendapatkan hasil terbaik. Sementara itu sebelumnya Coyle dijadwalkan bakal menghadapi Daniel Eduardo Brizuela di kelas ringan untuk bua kesempatan menantang pemegang sabuk IBF, Miguel Vazquez.

"Saya belum melewati Brizuela, untuk itu saya harus bekerja keras. Pertarungan ini masih 50-50 sehingga saya harus terus menatap kedepan. Jika saya bisa meraih kemenangan atas Mitchell tentu bakal memberikan kepercayaan diri," terang Coyle seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (22/2).

Coyle sendiri sebelumnya menunjuk Moore yang kaya pengalaman sebagai pelatih. Mantan juara Eropa tersebut tentu akan menjadikan Coyle lebih hebat untuk menantang gelar selanjutnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5506 seconds (0.1#10.140)