Kesal jadi bahan berita Ozil tabrak jurnalis?

Selasa, 25 Februari 2014 - 01:24 WIB
Kesal jadi bahan berita...
Kesal jadi bahan berita Ozil tabrak jurnalis?
A A A
Sindonews.com - Bintang Arsenal Mesut Ozil terancam masuk bui dituding telah melakukan aksi pemukulan terhadap seorang fotografer bukan hanya itu bahkan Ozil diduga menabrakan mobilnya ke jurnalis tersebut, dan melasrikan diri.

Seperti dilansir Dailystar, Selasa (25/2) Ozil diduga saat mengemudi telah memukul pria ketika ia mencoba untuk mengambil foto di utara pinggiran kota mewah London. Fotografer profesional mengatakan ia ditabrak mobil mantan pemain Real Madrid dan membuat lengan terluka dengan. Pemain kemudian melaju pergi tanpa henti.

Petugas dari kepolisian Haringey saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut, bahkan tempat kejadian perkara telah dikunjungi polisi untuk mencari barang bukti.

Seorang juru bicara Polisi Metropolitan mengatakan : " Polisi menerima telepon pukul 19.18, hari Jumat 21 Februari menyusul tabrakan yang diduga antara kendaraan dengan anggota masyarakat," tutur polisi tersebut ketika dikonfirmasi.

" Petugas telah berbicara kepada pengemudi. Tidak ada penangkapan terhadap pengemudi tersebut," tegasnya.

Sebelumnya, Ozil merasa tidak nyaman dengan kelakuan Paparazzi yang terus mengikutinya kemana pun ia pergi.

Bahkan saat menikmati makan siang sekalipun selalu ada Paparazzi yang mengikutinya. Hal tersebut membuatnya sangat kesal.

"Saya sudah membandingkan media di Jerman dan Spanyol. Di sini, Anda tidak bisa keluar makan tanpa diabadikan Paparazzi," kritik Ozil.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0512 seconds (0.1#10.140)