Crawford tak gentar dengan tekanan penonton

Rabu, 26 Februari 2014 - 22:37 WIB
Crawford tak gentar dengan tekanan penonton
Crawford tak gentar dengan tekanan penonton
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas ringan belum terkalahkan asal Amerika Serikat, Terence Crawford, menegaskan bahwa dirinya tidak merasa dalam tekanan ketika berhadapan dengan juara kelas ringan WBO dari Skotlandia, Ricky Burns, di Scottish Exhibition Centre, Glasgow, Skotlandia, Sabtu (1/3) waktu setempat.

Dalam pertarungan tersebut diperkirakan bakal terdapat sekitar 10.000 penonton, yang kemungkinan besar mereka semua membeli tiket pertandingan untuk mendukung petinju tuan rumah, Burns.

Namun, melihat fakta bahwa Raymundo Beltran mampu melukai Burns di lokasi pertarungan yang sama, September tahun lalu, Crawford yakin jika dirinya juga bisa melakukan hal yang sama seperti Beltran. Ya, Burns harus menerima rahang patah di ronde kedua dalam pertarungan melawan Beltran, yang berakhir imbang tersebut.

Berkaca dari hal tersebut, Crawford merasa dirinya tidak memiliki tekanan untuk mencetak kemenangan KO. "Saya harus (menang). Dia pikir dia akan masuk ke sana dan memaksakan keinginannya, tetapi dia akan berada dalam kebangkitan yang kasar," tutur petinju yang memiliki rekor profesional 22 kemenangan (16KO), dikutip laman Boxing Scene.

"Saya tidak merasa tidak ada tekanan untuk KO. Saya tidak pernah pergi ke sana untuk mencari kekalahan KO. Dalam tinju, Anda tidak bisa mengalahkan semua petinju. Jika KO tiba maka itu akan tiba. Saya tidak khawatir dengan orang atau apapun, yang salah satu dari mereka katakan, karena tak satu pun dari mereka yang berada dalam ring dengan saya," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6744 seconds (0.1#10.140)