Burns tak sabar sambut Crawford

Jum'at, 28 Februari 2014 - 07:01 WIB
Burns tak sabar sambut Crawford
Burns tak sabar sambut Crawford
A A A
Sindonews.com - Ricky Burns sangat percaya diri bahwa dirinya bakal mampu melewati ujian yang sangat sulit yakni berhadapan dengan petinju belum terkalahkan asal Amerika Serikat, Terence Crawford, ketika mereka berada dalam satu ring akhir pekan ini.

Burns akan mempertahankan gelarnya dalam pertarungan melawan Crawford yang direncanakan akan berlangsung di Scottish Exhibition Centre, Glasgow, Skotlandia, Sabtu (1/3) malam waktu setempat. Petinju asal Skotlandia itu mengungkapkan bahwa dia puas dengan persiapannya untuk laga tersebut.

"Tidak ada yang tahu lebih dari saya bahwa ini akan menjadi pertarungan yang sangat sulit, tapi saya tidak bisa lebih bahagia dengan persiapan dan sparing yang sudah dilakukan," ujar pria 30 tahun itu kepada Sky Sports.

"Saya tahu bahwa apa pun akan dia bawa ke ring pada Sabtu malam, saya akan siap untuk menyambutnya."

"Kami punya rencana A, dan rencana B jika (rencana A) itu gagal, jadi saya tidak sabar masuk ke sana dengan berharap melakukan performa yang bagus."

Selama karir profesionalnya, Burns telah meraih 36 kemenangan (11KO), 2 kekalahan, dan 1 hasil imbang. Sementara Crawford masih belum terkalahkan dalam 22 pertandingan (16KO).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6778 seconds (0.1#10.140)