Felix manfaatkan kelelahan skuat The Blues

Sabtu, 01 Maret 2014 - 00:55 WIB
Felix manfaatkan kelelahan skuat The Blues
Felix manfaatkan kelelahan skuat The Blues
A A A
Sindonews.com - Pelatih Fulham, Felix Magath berharap dapat memanfaatkan kondisi fisik skuat Chelsea yang lelah usai menjalani laga Liga Champions, tengah pekan kemarin. Seperti diketahui The Blues -julukan Chelsea- baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Galatasaray di Istanbul pada Rabu (26/2) dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Berselang tiga haris, skuat asuhan Jose Mourinho harus kembali bermain ketika bertandang ke kandang Fulham dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (1/3) malam nanti. Felix merasa anak asuhnya akan lebih diuntungkan pada pertandingan nanti mengingat para penggawa klub asal London tengah dilanda kelelahan.

"Ketika tim bermain di Liga Champions, selalu menjadi keuntungan bagi kami. Kami sangat beruntung Chelsea harus melalui sebuah perjalanan panjang ke Istanbul dan bermain pada tengah pekan kemarin. Situasi ini sangat bagi bagi Fulham," ucap Felix yang tengah mencari kemenangan usai mengantikan posisi Rene Meulensteen seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (1/3).

"Saya sangat mengetahui situasinya, Anda harus tinggal di bandara dan terbang selama beberapa jam untuk kemudian bermain di malam harinya. Para pemain tidak cukup tidur dan lelah karena menghabiskan banyak waktu di bandara. Saya yakin ini bakal menganggu performa pemain," tambahnya.

Meski begitu Felix mengakui Chelsea bakal menjadi favorit meski bertandang ke markas Fulham, namun ia ingin timnya memanfaatkan kondisi ini. "Chelsea memang masih menjadi favorit, semua orang tahu itu. Tapi apabila kami mencoba untuk memberikan perlawanan dan permainan cepat kami mempunyai kesempatan untuk memenangkan pertandingan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6810 seconds (0.1#10.140)