Vettel fokus pada seri pembuka

Kamis, 13 Maret 2014 - 16:47 WIB
Vettel fokus pada seri pembuka
Vettel fokus pada seri pembuka
A A A
Sindonews.com – Sebastian vettel menilai seri pembuka Formula Satu di Melbourne Park akan menentukan sejauh apa tim Red Bull akan berbicara musim ini. Meski menolak pesimis, pembalap berambut pirang ini akan menunggu hasil akhir pekan nanti jika berbicara soal kemungkinan juara.

Pembalap yang musim lalu menorehkan rekor kemenangan 13 kali balapan itu memang berambisi menjuarai Formula Satu untuk yang kelima kali secara berturut-turut. Dirinya mengaku tak sabar menjalani seri pertama di sirkuit Melbourne Park.

"Ini bukan rahasia bahwa Anda perlu keandalan yang sangat, sangat kuat untuk menjadi penantang juara. Aku tak sabar sampai hari Minggu untuk melihat di mana kita berada”, tandas pria yang memulai karir diajang balap sejak tahun 1995 itu seperti dilansir sportsmole Kamis (13/3). "

Perjuangan Red Bull selama pengujian musim dingin telah menimbulkan banyak spekulasi atas peluang tim menjelang musim 2014. Performa tim berlogo banteng yang kurang mengkilap dibandingkan tim Mercedes sepanjang tes pra musim dinilai belum optimal.

"Persiapan kami belum ideal, dan kami tidak dalam posisi terbaik untuk lomba ini, tetapi dalam kejuaraan ada jalan panjang yang harus dilewati," kata pria Jerman tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1222 seconds (0.1#10.140)