Thohir tak jamin posisi Walter Mazzarri

Selasa, 25 Maret 2014 - 22:39 WIB
Thohir tak jamin posisi Walter Mazzarri
Thohir tak jamin posisi Walter Mazzarri
A A A
Sindonews.com - Presiden Inter Milan, Erick Thohir menolak untuk memberikan jaminan terkait posisi kursi pelatih Walter Mazzarri pada musim depan. Pengusaha asal Indonesia itu menegaskan bakal mengawasi semua pihak demi mewujudkan ambisinya untuk mengembalikan status Inter sebagai salah satu tim terbesar di dunia.

Posisi Inter sendiri saat ini bertengger di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan selisih 31 poin dari Juventus sebagai pimpinan sementara dengan sembilan laga tersisa. Mazzarri yang menukangi I Nerrazzuri -julukan Inter- dalam 10 bulan terakhir dinilai kurang berhasil mengangkat kembali kinerja terbaik klub kota Milan itu.

Sementara itu ketika ditanya mengenai masa depan trio mantan Napoli di Giuseppe Meazza, yakni Direktur Olahraga, Piero Ausilio, Direktur Eksekutif, Marco Fassone dan Mazzari, Thohir mengatakan. "Tidak, semuanya berada di bawah pengawasan. Bahkan Direktur Keuangan Klub, Michael Williamson tengah diawasi. Semua orang harus bertanggung jawab atas tindakannya," terang Thohir seperti dilansir Soccerway, Selasa (25/3).

"Saya tidak ingin orang salah mengerti, saya sangat senang dengan pekerjaan terkait ketiga orang yang Anda sebutkan tadi. Tapi saya harus terus mengecek kinerja semua tidak terkecuali," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5770 seconds (0.1#10.140)