Murray segera launching hotel bintang lima

Selasa, 01 April 2014 - 14:31 WIB
Murray segera launching hotel bintang lima
Murray segera launching hotel bintang lima
A A A
Sindonews.com - Hotel bintang lima yang berdiri megah di Dunblane Stirlingshire, Skotlandia, akan segera diresmikan Andy Murray. Cromlix House nama hotel yang dipatenkan petenis Inggris Raya itu telah disulap sedemikian rupa agar para tamu nyaman berlama-lama menginap di sini.

Sebelum meresmikan hotel bintang limanya itu, Murray telah melakukan beberapa renovasi. Salah satu yang menarik adalah gaya tradisional, yang terdapat pada ruang utama hotel ini. Selain itu, makanan di Cromlix House juga tak kalah enaknya dengan hotel bintang lima lainnya.

Pasalnya, Murray sudah menggandeng chef terkenal Albert Roux. Pria yang sudah memiliki lima restoran di Skotlandia itu akan mengawasi kepala koki, Darin Campbell. Setelah melihat aksinya dalam menyajikan makanan, Roux mengatakan: "Darin sangat gugup dan cemas. Tapi saya merasa senang bisa bekerja sama dengan dia. Sebentar lagi kami akan memulai pekerjaan ini dan siap menerima pesanan dari setiap kamar," kata Roux dilansir DailyMail, Selasa (1/4).

Menurut Murray, dengan pembelian hotel bintang lima pada tahun lalu tersebut dia berharap dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar. "Saya senang bisa membeli hotel di dekat kampung halaman saya di Dunblane. Saya berharap bisnis yang sedang saya tekuni ini bisa berhasil ke depannya," ucapnya.

Hotel ini diketahui 14 kamar, aula resepsi, dua kamar mewah, ruang makan, perpustakaan, ruang pertemuan, konservatorium, dan lapangan tenis. Cromlix House bakal dijadikan sebagai salah satu hotel terbaik dan menyajikan restoran berpengalaman di negara ini.

Keberadaan hotel bintang lima ini bukan tidak mungkin akan menjadi salah satu daya tarik turis asing dan akan semakin banyak pendatang yang berdatangan ke kota kelahiran Murray.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5015 seconds (0.1#10.140)