Tepati janji, Schumacher hadir di Bahrain

Jum'at, 04 April 2014 - 13:35 WIB
Tepati janji, Schumacher...
Tepati janji, Schumacher hadir di Bahrain
A A A
Sindonews.com - Ketua Sirkuit Internasional Bahrain (BIC), Zayed Al Zayani menepati janjinya perihal pemberian nama Michael Schumacher pada salah satu tikungan di lintasan balap F1 musim ini. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada legenda jet darat tersebut.

Seri ketiga yang bakal digelar di Grand Prix Bahrain akhir pekan ini, terasa berbeda ketimbang tahun sebelumnya. Terpampangnya nama 'Michael Schumacher' tepat di tikungan pertama dan di trek lurus akan menambah meriah balapan yang rencananya akan digelar pada malam hari.

Dilansir DailyMail, Jumat (4/4) goresan cat berwarna merah yang bertuliskan Our thoughts and prayers are with you Michael atau Dukungan dan Doa kami hanya untuk Michael, terlihat jelas tepat di trek lurus BIC. Penggunaan warna merah ini melambangkan kesan energi tersendiri bagi para peserta jet darat musim ini.

Pasalnya, Schumi sapaan akrabnya Schumacher merupakan pilot jet darat pertama yang mampu menaklukan Sirkuit Sakhir atau biasa dikenal dengan BIC pada tahun 2004 lalu. Bukan hanya bisa memotivasi peserta balap di seri ketiga ini, karena kontribusi pembalap berkebangsaan Jerman itu sangat besar. Ayah dua anak itu sempat menjadi penasehat saat Sirkuit Sakhir melakukan renovasi pada tahun 2000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)