Model Playboy tukang pelintir gas motor

Jum'at, 04 April 2014 - 16:31 WIB
Model Playboy tukang pelintir gas motor
Model Playboy tukang pelintir gas motor
A A A
Sindonews.com - Siapa yang sangka pembalap WSBK wanita Rusia ini adalah seorang model majalah dewasa Playboy. Nadia Yakhnich yang lahir di Yaroslavl, Rusia ini pernah bermimpi untuk menjadi seorang pramugari dan pelukis. Akhirnya ia menjadi gadis pertama yang berpartisipasi di Rusia Road Racing Championship.

Dan hobi balapnya mengubah dirinya menjadi pekerjaan seumur hidup nya, Nadia wanita pertama yang naik di Rusia Road Racing Championship pada tahun 2006.

Sejak 2008 Nadia telah menjadi pilot tim "Yakhnich Motorsport". Dalam sejarah motor-sport Rusia dia adalah wanita peserta pertama dari Eropa Road Racing Championship. Pencapaian puncak dalam karirnya (Di Rusia dan luar negeri) adalah perak hadiah pemenang STK wanita 2010, 2008, 2007 dan II tempat Women Championship Italia 2010.

Sirkuit favoritnya adalah Mugello, Brno dan Alcaniz. Bahkan Agusta Tamburini mencatat Nadia adalah pembalap multitalenta yang paling langka namun tercepat di sport-bike di Dunia dan selain itu dia tertarik pada menari dan kebugaran.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7916 seconds (0.1#10.140)