Sakit kepala, Rocky urung jajal Beltran

Senin, 07 April 2014 - 12:12 WIB
Sakit kepala, Rocky urung jajal Beltran
Sakit kepala, Rocky urung jajal Beltran
A A A
Sindonews.com - Mantan dua kali juara dunia kelas bulu super versi WBO, Roman "Rocky" Martinez, batal melakoni debut kelas ringan melawan Raymundo Beltran, karena alasaan sakit. Kepastian tersebut disampaikan pihak Martinez hanya beberapa hari menjelang duel digelar.

Sebelumnya, Martinez dijadwalkan akan bertarung dengan Beltran di MGM Grand, Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (12/4) waktu setempat. Pemenang laga itu, dipersiapkan untuk menjadi lawan berikutnya juara kelas ringan versi WBO, Terence Crawford.

"Rocky merasa pusing dalam beberapa hari terakhir dan pergi ke dokter, yang melakukan beberapa tes, dan dokter menyarankan dia untuk tidak bertarung, karena dia tidak akan mampu melakukannya," ungkap Wakil Presiden PR Best Boxing Promotions, Peter Rivera, dikutip Fight News.

"Ini merupakan laga yang ingin dimenangkan Rocky, sangat penting dalam karirnya, pertarungan yang menempatkan dia ke rute gelar juara dunia, dan semua orang tahu bahwa Rocky adalah petinju yang ingin berada dalam kondisi 100 persen."

Sebelumnya, petinju asal Puerto Rico itu kehilangan sabuk juara kelas bulu super WBO-nya, menyusul kekalahan KO di ronde kedelapan dari Mikey Garcia di penampilan terakhirnya, 9 November lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7465 seconds (0.1#10.140)