Usai singkirkan Usmanee, Beltran bidik Crawford

Senin, 14 April 2014 - 07:49 WIB
Usai singkirkan Usmanee, Beltran bidik Crawford
Usai singkirkan Usmanee, Beltran bidik Crawford
A A A
Sindonews.com - Raymundo Beltran kini mengarahkan pandangannya ke juara kelas ringan versi WBO, Terence Crawford, usai mengalahkan Arash Usmanee di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (13/4). Beltran menegaskan jika dirinya siap untuk kembali menjadi penantang gelar juara dunia.

Beltran, yang pernah mematahkan rahang juara WBO sebelumnya, Ricky Burns, tampak berhati-hati ketika beradu jotos selama 12 ronde dengan Usmanee. Dalam pandangan Beltran, Usmanee merupakan sosok petinju yang sulit dan janggal. "Dia itu sulit, dan saya mencoba untuk berhati-hati," tegas Beltran.

Usmanee sendiri hadir di kontes ini, setelah Rocky Martinez memutuskan mundur dari pertarungan, karena alasan sakit. Kendati demikian, Usmanee tetap saja bukan lawan yang mudah ditaklukkan oleh Beltran.

"Saya tidak ingin terjebak dengan pukulan bersih. Itu adalah tantangan yang bagus, tapi saya sudah siap, jadi saya mengambil segera (ketika Martinez mundur)," jelas Beltran, yang mengamankan gelar WBO NABO yang lowong berkat kemenangan tersebut.

Sementara itu, Beltran juga menuturkan bahwa dirinya tidak ragu, apabila di laga berikutnya dipertemukan dengan Crawford, yang masih belum terkalahkan selama 23 penampilan profesionalnya. "Jika Terrance Crawford adalah yang terbaik, maka saya siap untuk melawan dia. Dia juara yang bagus," pungkas petinju berkebangsaan Meksiko itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7534 seconds (0.1#10.140)