Hadiah Prancis Terbuka semakin menggiurkan

Rabu, 16 April 2014 - 20:58 WIB
Hadiah Prancis Terbuka semakin menggiurkan
Hadiah Prancis Terbuka semakin menggiurkan
A A A
Sindonews.com - Turnamen Grand Slam Prancis Terbuka baru akan berlangsung pada 25 Mei mendatang di Paris. Tapi, para pemain tampaknya sudah semakin tak sabar untuk segera terlibat dalam turnamen bergengsi tersebut. Pasalnya, pihak penyelenggara secara resmi meningkatkan hadiah di turnamen itu.

Grand Slam kedua di setiap tahunnya itu sudah menyiapkan hadiah sebesar 25 juta Euro atau setara dengan Rp394 miliar. Dari total hadiah yang disediakan itu, 1,65 juta Euro diantaranya atau Rp26 miliar masing-masing akan disediakan bagi para pemenang tunggal.

Kabar gembira ini sebagaimana disampaikan direktur turnamen, Gilbert Ysern. Dalam sebuah pernyataan dia mengatakan: "Perkembangan nyata ini terkait hadiah di Roland Garros adalah bagian dari rencana empat tahun 2013-2016," demikian pernyataan tersebut dikutip Reuters, Rabu (16/4).

Kendati begitu, hadiah yang bakal diperebutkan petenis terbaik dunia di Prancis Terbuka tahun ini masih terbilang kecil ketimbang di Grand Slam Australia Terbuka lalu. Di mana pihak penyelenggara menaikkan hadiah sebesar 33 juta euro.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7026 seconds (0.1#10.140)
pixels