Norwich yakin bisa kejutkan Liverpool

Sabtu, 19 April 2014 - 01:22 WIB
Norwich yakin bisa kejutkan Liverpool
Norwich yakin bisa kejutkan Liverpool
A A A
Sindonews.com - Norwich City masih memiliki rasa percaya diri yang tinggi menjelang pertandingan Liga Premier Inggris ke-35 melawan Liverpool di Carrow Road, Minggu (14/4). Bahkan pelatih Norwich, Neil Adams, yakin timnya bisa memberikan kejutan terhadap pimpinan klasemen Liga Premier tersebut.

Apabila Norwich kembali menerima kekalahan dalam laga tersebut, maka The Canaries semakin terancam terlempar dari pentas Liga Premier musim depan. Pasalnya, hingga pekan ke-34, Norwich hanya memiliki keunggulan dua poin dari tim penghuni zona degradasi.

Meski pekan lalu, Norwich menelan kekalahan 1-0 dari tuan rumah Fulham, namun Adams optimistis timnya masih mampu merebut poin dalam empat pertandingan tersisa, yakni berhadapan dengan para raksasa Liga Premier Liverpool, Manchester United, Chelsea dan Arsenal.

"Kami perlu poin, tidak ada keraguan tentang hal itu, tapi kami yakin kami bisa mendapatkan poin dari empat pertandingan," tegas Adams, dikutip Soccer Way.

Menghadapi The Reds, Norwich akan mencoba memaksimalkan peluang sebagai tuan rumah. Di samping itu, menurut Adams, Liverpool tentu memiliki tekanan untuk merebut gelar liga untuk kali pertama sejak 1990, yang itu bisa saja membuat tim besutan Brendan Rodgers terpeleset.

"Ini selalu tentang tim Anda sendiri. Anda harus berpikir tentang kekuatan Anda dan bagaimana Anda bisa memenangkan permainan," ungkapnya. "Ini harus menjadi tentang kepercayaan, keyakinan dan keinginan. Orang melihat keinginan dan kami harus melihat itu dari semua pemain."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2136 seconds (0.1#10.140)