Hindari sengatan lebah, Larrazabal terjun ke danau

Minggu, 20 April 2014 - 06:19 WIB
Hindari sengatan lebah, Larrazabal terjun ke danau
Hindari sengatan lebah, Larrazabal terjun ke danau
A A A
Sindonews.com - Setiap manusia tak ada yang bisa mengetahui kapan dan di mana musibah itu datang. Begitu pun yang dialami Pablo Larrazabal. Pegolf berkebangsaan Spanyol itu terpaksa menceburkan tubuhnya ke danau saat mengikuti turnamen Maybank Malaysian Golf 2014.

Peristiwa memalukan itu terjadi di Country Golf, Kuala Lumpur, Malaysia. Saat itu, Larrazabal yang sedang berkonsentrasi akan memasukan bola ke lubang kelima secara tiba-tiba pegolf berusia 30 tahun tersebut dikejar segerombolan lebah (tawon).

Melihat tayangan yang diunggah situs Mirror, Minggu (20/4), dengan dipersenjatai sebilah handuk, Larrazabal awalnya sempat sekuat tenaga melepaskan diri dari sengatan lebah tersebut. Namun dia akhirnya menyerah dan lebih memilih menghindari lebah yang marah itu dengan berlari ke arah danau.

"Menakjubkan apa yang terjadi hari ini. Saya telah diserang oleh 40 lebah saat akan memukul di lubang kelima. Jujur, saya belum pernah begitu takut ketika berada di lapangan golf," kicau Larrazabal.

Setelah berhasil keluar dari peristiwa mencekam itu, Larrazabal akhirnya muncul ke permukaan. Tanpa sadar dia keluar dari danau dengan tidak mengenakan pakaian atas dan tak berapa lama tim medis pun datang dan memberikan handuk, sebelum akhirnya pria kelahiran Barcelona itu mendapat suntikan akibat 20 sengatan yang dideritanya.

Larrazabal pun kemudian melanjutkan pertandingan, dan luar biasa dia mampu menciptakan skor 68 - empat di bawah par serta mampu mengumpulkan total 36 hole dari 142 pukulan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5843 seconds (0.1#10.140)