Murray akui ketangguhan Million Dollar

Senin, 21 April 2014 - 10:29 WIB
Murray akui ketangguhan Million Dollar
Murray akui ketangguhan Million Dollar
A A A
Sindonews.com - Mantan juara tinju kelas ringan Eropa (EBU), John Murray, mengakui bahwa Anthony Crolla keluar sebagai petinju yang terbaik ketika bertarung dengannya di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Minggu (20/4) WIB.

Murray gagal merebut sabuk juara kelas ringan WBO Inter-Continental yang dikuasai Crolla dalam laga bertajuk derby Manchester tersebut, setelah menderita kekalahan TKO di ronde 10 dari 12 ronde pertarungan yang dijadwalkan.

"Saya memberikan semua kemampuan saya, yang terbaik dari yang sudah saya lakukan selama di pelatihan dan dia menghajar saya pada saat terbaik saya," ucap Murray. "Saya mau angkat topi buat Anthony, karena dia mampu menggedor."

"Saya tidak ingin membuat alasan, sebagaimana ronde berjalan, mungkin saya mulai merasa tidak aktif tetapi sepenuhnya menghormati Anthony, saya memiliki sebuah kamp yang genap dan terasa besar."

Kini, Murray membukukan catatan profesional 33 kemenangan (20KO), dan 3 kekalahan. Sedangan Million Dollar, julukan Crolla, meningkatkan rekornya menjadi 28 kemenangan (11KO), 4 kekalahan, dan 1 kali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8538 seconds (0.1#10.140)