Owen dukung pemecatan Moyes

Rabu, 23 April 2014 - 17:07 WIB
Owen dukung pemecatan Moyes
Owen dukung pemecatan Moyes
A A A
Sindonews.com - Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen memberikan dukungan pada keputusan manajemen Setan Merah -julukan United- untuk memecat pelatih David Moyes. Pelatih berusia 50 tahun itu hanya bertahan kurang dari 12 bulan menangani United. setelah klub bermarkas di Old Trafford hanya berada di posisi tujuh klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Kontrak Moyes sendiri sebanarnya baru akan habis enam tahun kedepan, namun manajemen klub memutuskan untuk mengakhiri kerja sama lebih awal dengan membayar sejumlah royalti. Tak adanya keyakinan dari United kapada Moyes dalam hal belanja pemain, kabarnya membuat United geram. Apalagi performa United tak kunjung membaik sejak awal musim.

Bagi Owen, pemecatan Owen merupakan langkah tepat dalam melakukan perubahan. Apalagi menurut mantan pemain timnas Inggris itu, United butuh sosok yang dapat dipercaya dalam melakukan belanja pemain di bursa transfer musim panas nanti. "Berita besar datang dari Old Trafford, tapi dengan semakin dekatnya bursa transfer. United harus 100 persen yakin, Moyes sosok yang tepat," terang Owen seperti dilansir Soccerway, Rabu (23/4).

"Sangat jelas mereka tidak memiliki keyakinan dalam dirinya (Moyes), tapi menurut saya keputusan ini diambil pada saat yang tepat. Sekarang pertanyaan besar adalah siapa yanfg mengikutinya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9053 seconds (0.1#10.140)