Ancelotti tolak tawaran United

Jum'at, 25 April 2014 - 21:31 WIB
Ancelotti tolak tawaran United
Ancelotti tolak tawaran United
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku merasa beruntung dapat melatih tim terbaik di dunia dan menegaskan belum akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Ancelotti belakangan memang tengah dikaitkan bakal mengisi posisi pelatih Manchester United musim depan, tapi pelatih asal Italia menolak untuk meninggalkan kompetisi La Liga, Spanyol.

Meski mantan pelatih Chelsea itu mengaku sangat menghormati Liga Premier Inggris, namun pelatih berusia 54 tahun itu mengaku sangat bahagia dengan kehidupannya di Spanyol. "Saya benar-benar bahagia di sini, saya merasa sangat beruntung dapat bekerja dengan tim terbaik di dunia. Saya sangat menghormati Manchester United, tapi saya sangat kecewa dengan apa yang terjadi pada David Moyes," terang Ancelotti seperti dilansir Sportsmole, Jumat (25/4)

Sebelumnya mantan asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins memberikan dukungan kepada Ancelotti untuk menggantikan posisi Moyes di United. Menurutnya sosok Ancelotti bakal menjadi pengganti sempurna bagi Moyes sebagai juru taktik United yang baru.

"Saya pikir Manchester United akan mencari seorang pelatih berpengalaman. Ia mampu berbicara bahasa Inggris, sangat mengenal Liga Premier dan saya pikir ia sosok ideal. Jika ia gagal meraih gelar La Liga dan Liga Champions, maka United punya peluang mendapatkannya," jelas Wilkins.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7815 seconds (0.1#10.140)
pixels