Obama main sepak bola dengan robot

Rabu, 30 April 2014 - 01:49 WIB
Obama main sepak bola dengan robot
Obama main sepak bola dengan robot
A A A
Sindonews.com - Dalam lawatan ke Jepang, Presiden AS Barack Obama mengunjungi Museum Nasional Sains dan Inovasi Baru, Obama bertemu dengan robot humanoid Honda yang dinamai ASIMO. Ada hal menarik yang dilakukannya selain pertemuan formal? Tampaknya Obama punya teman baru untuk bermain sepak bola.

Robot humanoid Asimo milik Honda yang berada di Museum science Miraikan memamerkan kemampuannya bermain sepak bola pada Presiden Obama. Setelah saling memberi hormat dan menyapa Asimo, Obama mengatakan keterampilan robot humanoid tersebut dalam bermain bola cukup mengesankan.

Tapi tampaknya robot tersebut tampil terlalu mengesankan, hingga akhirnya Obama mengatakan bahwa robot ini agak menakutkan, mereka terlalu hidup.

Robot, dengan setelan astronot telah dilatih dan berkata kepada presiden bahwa kesempatan penting untuk bertemu Obama dan mengajaknya bermain sepak bola. Obama menjawab 'ayolah' sebelum robot tersebut menendang bola ke arah presiden, mungkin karena kewalahan menghadapi robot yang pintar, Obama mengaku salut dengan kemampuan sang robot.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)