Kedatangan Van Gaal buat Rooney resah

Rabu, 30 April 2014 - 15:06 WIB
Kedatangan Van Gaal...
Kedatangan Van Gaal buat Rooney resah
A A A
Sindonews.com - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney dikabarkan tak memberi restu terkait kemungkinan mendaratnya Louis Van Gaal di Old Trafford sebagai pelatih United musim depan. Seperti diketahui pelatih asal Belanda itu belakang disebut sebagai favorit pengisi kursi pelatih sepeninggal David Moyes.

Seperti dilansir Dailymail, Rabu (30/4) meski beberapa kalangan menilai Louis Van Gaal sebagai sosok sempurna untuk melatih United dengan segudang pengalamannya, namun ide tersebut sepertinya bakal sedikit menemui batu sandungan. Rooney dikabarkan resah dengan kedatangan Van Gaal musim depan.

Pasalnye pelatih 62 tahun itu memiliki hubungan baik dengan Robin Van Persie yang notabene anak asuhnya dalam skuat tim nasional Belanda. Akibatnya RvP kemungkinan besat akan menjadi langganan skuat utama, apabila Van Gaal jadi latih Setan Merah -julukan United-.

Rooney dikabarkan cemas terkait peluangnya main secara reguler di bawah kekuasaan pelatih baru nanti, Seperti musim lalu dimana hubungannya dengan Sir Alex Ferguson dikabarkan renggang akibat kurangnya pemain Inggris itu mendapat jatah bermain di tim utama.

Puncaknya media Inggris kala itu memberitakan pemain bernomer punggung 10 itu mengajukan rencana untuk meninggalkan Old Trafford. Van Gaal sendiri dikabarkan makin mendekat ke Old Trafford dan siap menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7654 seconds (0.1#10.140)