Force India gandeng perusahaan miras

Kamis, 01 Mei 2014 - 18:11 WIB
Force India gandeng perusahaan miras
Force India gandeng perusahaan miras
A A A
Sindonews.com - Tim Formula 1 Force India mengumumkan kerjasama dengan sebuah perusahaan minuman keras Smirnoff. Tulisan produsen vodka itu rencananya akan terpampang di bagian sisi mobil pada musim ini.

Force India yang mengubah tampilan seragamnya sejak di GP Bahrain lalu memang terlihat masih belum mempunyai sponsor hingga GP China kemarin. Kini mobil Sahara-nya Force India didesain dengan tampilan baru yang menunjukkan logo minuman itu dibagian samping mobil.

Smirnoff diumumkan sebagai sponsor baru untuk musim ini dan akan terlihat pada race tertentu. Dengan bergabungnya sponsor baru, diharapkan dapat melebarkan pangsa pasar dan membuat penggemar lebih dekat kepada pembalap dan menjauhkan dari kesan eksklusivitas

"Fantastismelihat bergabungnya Smirnoff dengan dunia F1. Mereka merupakan merek dunia yang ikonik dan kami menyambutnya dalam mobil Sahara. Sebagai profesional, tim kami selalu merayakan kerja keras kami di atas trek dan SMirnoff memperkuat nilai-nilai itu," tutur Kepala tim, Vijay Mallya seperti dilansir Crash, Kamis (1/5)

"Kami terus membuat kemajuan di trek dan Smirnoff membantu kami merayakannya dan membuka jaringan baru bagi penggemar," lanjutnya

Pihak Smirnoff sendiri mengaku senang dengan kerjasama ini. Menurutnya, Matt Bruhn, Direktur merek global Smirnoff, Force India telah melakukan sebuah terobosan baru.

"Kami menyukai cerita mobil ini (Sahara) dan kemampuannya. Tim ini membuat terobosan baru dengan cara pandang balapan dan menunjukkan bagaimana ia menggunakan uangnya. Kami sangat senang membantu mereka membawa penggemar lebih dekat dengan cara bersenang-senang," tutup Bruhn.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6969 seconds (0.1#10.140)