Mercedes persilahkan Hamilton-Rosberg saling jegal

Selasa, 13 Mei 2014 - 11:18 WIB
Mercedes persilahkan Hamilton-Rosberg saling jegal
Mercedes persilahkan Hamilton-Rosberg saling jegal
A A A
Sindonews.com - Pimpinan Non-Eksekutif Mercedes sekaligus legenda Formula 1, Niki Lauda mengatakan kemungkinan besar dua pembalap Mercedes yakni Lewis Hamilton dan Nico Rosberg akan bersaing dalam perebutan gelar juara dunia Formula 1 musim ini. Mendominasi di empat balapan awal, duet Mercedes tersebut sepertinya akan sulit ditandingi pembalap lainnya,

Lauda sendiri memberikan lampu hijau kepada Hamilton dan Rosberg untuk bersaing dalam perebutan gelar jura, meski keduanya bernaung di tim yang sama. Dari empat balapan awal, Mercedes 100 persen memborong kemenangan dan laga selalu diselesaikan oleh duet Hamilton-Rosberg dengan posisi satu dua.

Saingan terdekat mereka hanya muncul dari pembalap Ferrari, Fernando Alonso yang mulai tampil membaik di Grand Prix, Spanyol, akhir pekan kemarin. Lauda sendiri ingin kedua pasangan pembalap Mercedes itu tetap saling bersaing hingga pesaing baru muncul dalam beberapa balapan mendatang.

"Strategi saya sangat sederhana. Sejauh ini, pembalap saya selalu bersaing dan saya ingin tetap bertahan seperti itu hingga pembalap ketiga muncul untuk menantang perebutan gelar juara," terang Lauda seperti dilansir Sky Sports, Selasa (13/5).

"Kemudian mereka bisa saling bahu membahu untuk meraih gelar juara. Siapapun yang bertahan maka ia siap untuk menjadi juara dunia. Ketika tidak ada saingan dari pembalap lain, maka ini akan menjadi perperangan diantara kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8335 seconds (0.1#10.140)