Maldonado bermimpi naik podium di Monaco

Jum'at, 16 Mei 2014 - 06:03 WIB
Maldonado bermimpi naik...
Maldonado bermimpi naik podium di Monaco
A A A
Sindonews.com - Pembalap Lotus, Pastor Maldonado mengaku kemajuan yang diraih timnya dalam beberapa pekan terakhir membuatnya bermimpi naik podium di Grand Prix Monaco. Romain Grosjean mencetak poin pertama musim ini ketika balapan di GP Spanyol, dan dia sendiri sempat menjadi yang tercepat pada tes hari kedua, di Barcelona.

Ketika ditanya seberapa kuat Lotus mampu bersaing di Monaco, Maldonado mengatakan mempunyai harapan tinggi kepada timnya. "Balapan tersebut akan sulit, Mercedes sangat cepat seperti yang Anda tahu. Tapi saya akan melakukan yang terbaik, dan saya yakin Lotus mampu tampil kompetitif," ucapnya yakin seperti dilansir Crash, Jumat (16/5).

"Saya harap kami mungkin jauh lebih baik, dari apa yang diraih saat melakukan tes di Barcelona. Dengan jarak tempuh yang kami lalu, saya yakin mobil Lotus mampu berbicara banyak ketika balapan sesungguhnya," sambungnya.

Sementara itu ketika ditanyakan apakah podium di Monte Carlo merupakan target realistis, tau menantang Red Bull. Maldonado mengatakan keberuntungan akan memainkan bagian penting. "Anda tidak pernah tahu, Monaco merupakan tempat yang membuat Anda bisa sangat beruntung. Terutama ketika hasil di kualifikasi sangat menentukan. Kita lihat nanti," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7874 seconds (0.1#10.140)