United Menunggu Kedatangan Van Gaal

Senin, 19 Mei 2014 - 19:29 WIB
United Menunggu Kedatangan Van Gaal
United Menunggu Kedatangan Van Gaal
A A A
MANCHESTER - Pelatih asal Belanda, Louis van Gaal sepertinya tinggal menunggu waktu untuk menjadi pelatih Manchester United musim depan, setelah kedua pihak dikabarkan telah menemui kata sepakat. Seperti diketahui Van Gaal yang kini tengah melatih Timnas Belanda telah lama difavoritkan bakal mendarat di Old Trafford.

Seperti dilansir Sky Sports, Senin (19/5) United sendiri masih menunggu sebelum mengumumkan Louis van Gaal sebagai pelatih baru untuk menggantikan David Moyes yang dipecat April, lalu. Penunjukan Van Gaal kabarnya masih terhalang keinginan Asosiasi Sepak bola Belanda (KNVB) yang ingin ia menyelesaikan tugasnya di Piala Dunia.

Skuat Belanda sendiri gagal meraih hasil positif usai ditahan imbang 1-1 kontra Ekuador pada laga bertajuk persahabatan di Amsterdam, akhir pekan ini. Selanjutnya para pemain De Oranje -julukan Belanda- akan menjadi sesi latihan selama satu pekan di Lagos, Portugal. Tak berhenti sampai disitu, skuat Belanda akan bersiap menghadapi Ghana pada laga persahabatan di Rotterdam pada 31 Mei.

Van Gaal kemudian akan mengumumkan 23 pemain yang akan ia bawa untuk Piala Dunai 2014, mendatang di Brasil. Sebelum tampil di laga pembuka Grup B kontra Spanyol, 13 Juni, skuat Belanda akan menjajal kekuatan Wales di Amsterdam untuk kemudian berlaga di Brazil.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7512 seconds (0.1#10.140)
pixels